Menu
Woocommerce Menu

MASKER MUKA KOREA

5 Comments


Rawatlah kulit wajahmu menggunakan masker muka korea anti jerawat

Published by Nur Chasanah on 9 Desember 2018

https://nccollection1.com/tips-cantik-alami/

Sedih banget gak sih kalau muka kita muncul jerawat?

Jujur saja, kalau tiap kali muncul jerawat dimuka pasti aku kesal banget dan ini yang membuatku tidak Percaya Diri dalam menjalankan aktivitas sehari – hari.

Menurut Yudhistira Ghalia Indonesia, Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. Kondisi saat itulah yang membuat kulit menjadi merah, ruam, dan bahkan iritasi. Jerawat bisa saja terjadi pada setiap orang di usia berapapun, terutama pada remaja yang baru mengalami pubertas.

Untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat dan beruntusan, terlebih lagi yang sudah lelah mengahadapi bekas-bekas jerawat yang tak kunjung hilang dari wajah, mungkin kalian sama kayak aku yaitu tipe orang yang tidak punya banyak waktu untuk menjalani rutinitas perawatan kulit dengan berbagai tahapan yang memakan banyak waktu, tenaga, dan biaya serta ingin mencari perawatan kulit wajah yang sederhana namun memberi hasil yang menakjubkan, iya bukan?

Saat ini tidak perlu khawatir, dengan hadirnya sheet mask korea, yaitu masker muka korea dalam bentuk lembaran yang begitu lembut dan telah direndam essence yang mengandung bahan-bahan bermanfaat yang dapat membantu mengurangi masalah kulit muka kalian, dengan begitu maka kulit muka kalian dapat terawat degan baik, sehat, dan terhindar dari jerawat. Nah… Buat kalian semua nih yang pengen bebas dari jerawat, berikut ini aku ada beberapa rekomendasi Masker Muka Korea yang bisa didapatkan di www.nccollection1.com meredakan masalah kulit muka kalian yang mungkin masalah jerawat, berminyak, kering, kusam dan lain – lainnya.

Rekomendasi Masker Muka Korea yang cocok untuk kalian itu bisa disesuaikandengan jenis muka dan masalah pada muka kalian masing – masing, Masker mukakorea tersebut diantaranya adalah

ROREC SNAIL MASK

https://www.instagram.com/p/Bpxpa6DlhZk/

Dari penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa lendir siput yang terdapat pada masker muka korea memiliki banyak manfaat, diantaranya adalah

  1. Menyehatkan kulit, memutihkan serta mengencangkan.
  2. Kulit terlihat lebih muda serta sehat.
  3. Mengontrol minyak berlebihan pada kulit.
  4. Melembutkan serta menghaluskan struktur kulit yang kering karena dehidrasi serta kekurangan nutrisi.
  5. Melindungi kulit dari polutan serta cahaya matahari hingga mengurangi terjadinya iritasi pada kulit
  6. Menstimulasi perubahan sel kulit baru.
  7. Membuat kulit sehat, kenyal serta kencang.
  8. Membuat kulit terlihat lebih bercahaya.
  9. Mengurangi sisa jerawat serta jaringan parut pada kulit.
  10. Memperkecil lubang pori-pori serta mengatur minyak berlebihan pada permukaan susunan kulit.
  11. Menjaga kulit tetap lembab serta sekalian menghidrasi kulit.
  12. Memperlambat efek penuaan dan mengurangi kerutan, garis-garis halus, ruam, jerawat atau sisa jerawat.
  13. Meningkatkan pembuatan kolagen serta elastin untuk kulit lebih bersinar serta terlihat lebih muda.
  14. Menyegarkan, memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit.
  15. Cocok untuk seluruhnya tipe kulit baik pria maupun wanita.
  • Innisfree It’s Real Squeeze Mask – Lime
https://www.instagram.com/p/BptNTLyAfG8/

Berdasarlam studi terhadap buah lime tahun 2014 oleh para dokter di Indonesia, yaitu dengan kandungan antibakteri di dalam lime, menunjukkan bahwa kandungan tersebut dapat membantu menghentikan bakteri yang menyebabkan jerawat, minyak esensial dari lime juga dipercaya dapat mengurangi bekas jerawat.

Kelembaban yang terkandung dalam perasan lime ini dapat membuat kulit wajah terasa dan terlihat lebih halus, mencerahkan kulit dan menghilangkan kotoran pada wajah sehingga dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat.

Hadirnya Innisfree It’s Real Squeese Mask-Lime ini yang terbuat dari tiga lapisan sehingga memberi kelembaban jangka panjang dan juga aroma yang menyegarkan.

Kandungan perasan Lime didalam masker muka korea ini juga mampu memberi efek yang menyejukkan sekaligus menyegarkan. Selain itu juga membantu kulit nampak lebih cerah dan bersinar. Berbagai manfaat buah lainnya selain lime juga dapat dilihat di www.nccollection1.com/tips-cantik

  • ROREC HONEY
https://www.instagram.com/p/BpxuwrVly-e/

Menurut penelitian para dokter di Indonesia, tekandung banyak manfaat madu pada kulit muka, diantaranya adalah

a.              Pelembap alami wajah yang kering

b.             Mengangkat sel kulit mati

c.              Menghilangkan komedo

d.             Menyamarkan noda bekas jerawat

e.              Menyamarkan flek hitam

f.               Mengecilkan pori-pori wajah

g.              Menghaluskan wajah

h.             Membasmi jerawat

i.                Menangkal radikal bebas

j.                Mencegah penuaan dini

k.              Mencegah kulit keriput

Untuk mendapatkan semua kebaikan dan manfaat madu untuk kulit muka dan kecantikan di atas cukup mudah. Gunakan masker muka korea rorec sheet mask sebagai masker praktis setiap hari, Lakukan hal tersebut dengan rutin dan rasakan manfaatnya. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi artikel www.nccollection1.com/manfaat-rorec  

Bagi kesehatan muka yang menggunakan masker muka korea rorec honey antara lain dapat mengatasi masalah jerawat, sebagai anti aging, membuat wajah segar dan kenyal, melembabkan kulit, menyegarkana kulit yang terlihat kusam.

  • Innisfree It’s Real Squeeze Mask – Green Tea
https://www.instagram.com/p/BptNTLyAfG8/

Tidak hanya Limegreen tea juga menyimpan banyak manfaat untuk untuk meredakan kulit yang kemerahan, baik akibat jerawat, maupun iritasi. Sebab, ekstrak teh hijau memiliki kandungan anti-oksidan yang sangat tinggi, sehingga dapat mengurangi kemerahan, iritasi, dan inflamasi secara efektif. Nah, masker ini juga dilengkapi dengan tangerine, white lotus, camelia, serta orchid yang akan membuat kulit kalian terasa halus, kenyal, dan lembap. Jika kalian adalah penggemar dessert matcha, wangi masker ini pasti akan membuat kalian tergiur, deh!

Untuk lebih jelasnya bisa buktikan manfaatnya di www.nccollection1.com/produk/greentea

  • Bioaqua V7 Toning Youth Mask Apple

Bioaqua V7 Toning Youth Mask Apple kaya akan fungsi dan manfaat bagi kulit khususnya kulit muka. Manfaat tersebut antara lain dapat Melembabkan kulit, Mecegah penuaan dini, Membantu proses pigmentasi kulit, Membuat kulit tampak lebih putih, dan yang tak kalah pentingnya juga bisa Mengontrol jerawat.

Menurut para dokter kulit diIndonesia tedapat 4 manfaat buah apel bagi kecantikan terutama untuk kulit muka, manfaat tersebut antara lain untuk membuat kulit lebih glowing, untuk menghilangkan jerawat, membuat kulit wajah lebih cerah, melembabkan kulit wajah.

Nah! Setelah kita membahas tentang masker muka korea diatas yang berbentuk sheet mask. Pemakaian masker muka korea atau Sheet Mask ini juga bisa dibilang mudah sekali.

Langkah awal jangan lupa untuk bersihkan mukakalian sebelum menggunakan sheet mask. Keluarkan lembaran sheet mask dari kemasan dan buka lipatannya. Letakkan masker di muka dan jangan lupa untuk sesuaikan bentuk muka kalian, ya teman-teman! Diamkan selama 15-20 menit.

Selama menunggu, kalian bisa membaca buku, mendengarkan lagu, menonton film, youtube kesukaan kalian. Masuk ke tahap terakhir, setelah didiamkan, sheet mask bisa langsung dilepas lalu tepuk-tepuk wajah menggunakan jari-jari secara lembut dan perlahan agar bahan-bahan yang tersisa diwajah dapat terserap ke dalam kulit wajah.

Kalian juga bisa bilas muka kalian dengan air hangat untuk membuka pori-pori sehingga terserap langsung ke dalam kulit. 

Sekian sharing rekomendasi masker muka korea dariku

Good bye acne and say hello to clear skin!

Nur Chasanah – nc

5 thoughts on “MASKER MUKA KOREA”

  1. Sofa says:

    I want to try v7😉 udah pernah pakai yg snail sama innisfree bener” uenak dipakai, bangun tidur serasa pakai krim malam padahal cuma pakai sheet mask.. Sukses terus nccollecrion

  2. Afifah says:

    Kak, kasih tau manfaat tiap masker rorec dong

  3. Nadia Wismaya says:

    Berarti pilihannya ngga cuma untuk muka berjerawat ya ka? Kalau kulitnya agak bentol2 dan kering lebih rekomen yg mana ka?

  4. Soal acne, jadi teringat saat-saat masih duduk di meja SMA. Malu rasanya melihat cermin lantaran banyak jerawat imut nempel di wajah. Rasanya ingin pencet… pencet.. dan pencet tu acne. Tapi meski demikian aku juga pakai masker meski cowok dan alhamdulillah acne pun hilang. Ini sangat bermanfaat bagi orang yg sedang mengalami masalah acne.

  5. Saya suka pakai masker-masker dari Korea. Enak di wajah dan bikin kinclong. Berharapnya setelah pakai masker Korea, wajah bisa berubah jadi seperti Park Shin Hye gitu, hahaha. Thanks sharingnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X